Raih Penilaian GCG Tertinggi Holding Perkebunan Nusantara

BPKP Apresiasi Transformasi PTPN V

Di Baca : 703 Kali
Kepala Perwakilan BPKP Riau, Fauqi Achmad (dua kiri) berfoto bersama Komisaris Utama PTPN V, Fauzi Yusuf serta Direktur PTPN V, Jatmiko Santosa. Turut hadir SEVP Business Support PTPN V, Rurianto dan Korwas BPKP Riau, Anto Hendrarto. BPKP Riau mengapresia

Pun begitu dengan produk minyak inti sawit yang tercatat sebesar 47.362 atau meningkat 2.000 ton dibandingkan tahun sebelumnya sebesar 45.148 ton. Hal yang sama turut terjadi pada produk palm kernel mill atau ampas inti sawit yang tercatat 64.323 ton pada 2021, atau meningkat sekitar 4.000 ton dibandingkan tahun sebelumnya.

Meski begitu, ia berpesan bahwa ruang perbaikan masih terbuka lebar. Ia meminta kepada seluruh karyawan untuk tidak cepat berpuas diri dan terus meningkatkan komitmen serta kerja keras. 

"Hari ini harus lebih baik dibanding hari kemarin. Kolaborasi harus kita perkuat. Ruang perbaikan masih banyak sekali. Direksi tidak akan bisa berbuat banyak tanpa support (dukungan) dari teman-teman semua," lanjut dia. 

Akan tetapi, senada dengan Achmad, Jatmiko mengatakan bahwa ruang perbaikan untuk PTPN V masih terbuka luas.

"Skor penting, tapi yang terpenting adalah selalu melakukan perbaikan demi memperbesar manfaat, itu yang utama," tuturnya. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar