PENGUNGKAPAN 19 KG SABU OLEH DITRESNARKOBA POLDA RIAU

Tersangka Along Keluar- Masuk Malaysia Jemput Sabu Pakai Speedboat Pribadi

Di Baca : 1132 Kali
Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto didampingi Wadir Resnarkoba Polda Riau AKBP Nandang berdialog dengan para tersangka jaringan Narkotika usai konferensi pers di Aula lantai V Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Kamis (28/7/2022). (Aznil Fajri/

Kemudian Tim memburu JEP dan berhasil ditangkap di rumahnya di Parit Baru Desa Putri Sembilan Rupat Utara Bengkalis Riau pukul 09.00 WIB.

Pengakuan JEP, BB sabu sudah dijemput dan beralih tangan ke MUH alias Angah. Sore harinya, jam 16.00 WIB, Tim berhasil membekuk MUH alias Angah di Desa Kebumen.

MUH alias Angah mengaku telah bekerja bersama dua rekannya Bidin (DPO) dan Idi (DPO). Yang bersangkutan menyimpan BB di sebuah kebun durian yang ditutupi rumput. 

Tm membawa MUH alias Angah untuk menunjukkan lokasi penyimpanan di sebuah kebun durian di Desa Pangkalan Pinang. BB ditemukan tersimpan di dalam karung yang berisikan dua buah tas berisikan 14 bungkus serbuk kristal berisi narkotika diduga sabu. 

Setelah dilakukan penimbangan oleh Penyidik, ternyata BB sebanyak 14 bungkus tersebut memiliki berat kotor 19.165,11 gram (berat bersih 17.556,07 gram).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar