usaha yang dijalankan cukup berkembang pengembalian modal usaha lancar

PTPN V Kembali Salurkan Rp1,3 Miliar Perkuat UMKM di Rokan Hulu Riau

Di Baca : 633 Kali
SEVP Business Support PTPN V Rurianto, EVP Plasma PTPN V Arief Subhan Siregar, serta Corporate Secretary PTPN V, Bambang Budi Santoso menyaksikan perwakilan pengurus KUD Tani Sejahtera menandatangani perjanjian PUMK sebesar Rp1,3 Miliar dari PTPN V. (ist

Saat ini, lanjut Bambang, terdapat 2.398 mitra binaan aktif yang tersebar di berbagai daerah di Riau. Sejak awal berdiri, perusahaan telah mendistribusikan sedikitnya Rp103 miliar kepada lebih dari 4.000 mitra dengan sektor usaha beragam, mulai dari perdagangan, perkebunan, peternakan, jasa, hingga industri kecil.

Ketua KUD Tani Sejahtera, Muhammad Nurhasan mengakui adalah sebuah kebanggaan koperasi yang ia pimpin dipercaya mengelola dana TJSL PTPN V. Dia juga berharap momentum kerjasama ini dapat menjadi bagian untuk terus meningkatkan organisasi KUD lebih baik di masa mendatang. 

"Terimakasih sebesar-besarnya pada PTPN V. Semoga kemitraan ini tetap berlanjut. Kami yakin masih banyak perbaikan yang harus dilakukan dan sinergi ini menjadi momentum untuk perbaikan di masa mendatang," urainya. (*/tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar