SETAHUN WARGA MENGELUH, MENDERITA DEBU, BECEK, BANJIR, DAN TERGANGGUNYA USAHA 

Jalan Rusak Berlubang di Pekanbaru Akibat Galian IPAL dan Pipa PDAM, Tak Kunjung Diperbaiki

Di Baca : 1316 Kali
Banyak jalan rusak berlubang di Kota Pekanbaru, Riau tak kunjung diperbaiki sejak 2021 hingga 2022 ini akibat galian proyek IPAL dan proyek pipa PDAM Tirta Siak dikeluhkan masyarakat Kecamatan Sukajadi Pekanbaru ke Camat Sukajadi Pekanbaru DR Andin Nianti

Dalam pertemuan mendengarkan keluhan warga itu, dihadiri oleh Camat Sukajadi, Dr Andin Niantima Primasari SIP MSi, kontraktor PDAM PT Tirta Madani dan perwakilan PT Hutama Karya (HK).

Camat Sukajadi Pekanbaru, DR Andin menyebut, di pertemuan itu dibahas mengenai dampak kerusakan dari kedua proyek tersebut di Jalan Dahlia, Kecamatan Sukajadi.

"Perlu kita luruskan, bahwa audiensi itu salah satunya masalah IPAL, tapi lebih fokus ke PDAM. Karena yang banyak berlubang itu disebelah kiri Jalan Dahlia Pekanbaru kalau dari arah Pengadilan ya, jadi yang IPAL itu sebelah kanannya," ujar Andin ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan di ruang kerjanya, Senin (5/9/2022).

Untuk mengatasi hal itu, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui kecamatan telah melakukan langkah-langkah konkret guna mencari solusi terbaik terhadap kerusakan di Jalan Dahlia Pekanbaru. 

"Atas nama masyarakat, kami pihak kecamatan bersurat ke PDAM terkait bagaimana solusinya. Karena memang di situ (Jalan Dahlia, red) hancurnya lebih banyak di sebelah kiri (proyek PDAM). Hanya saja karena IPAL juga disitu, jadi mereka bersinergi berdua," kata Buk Camat.

Jalan berlubang dan becek di simpang Jalan Teratai-Jalan Ahmad Dahlan depan Kantor Imigrasi Pekanbaru Senin (5/9/2022).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar