telah tersedia penerbangan langsung ke Singapura mulai September- Oktober 2022

Singapura Siap Sambut Wisatawan Indonesia

Di Baca : 1651 Kali
Singapura telah bersiap diri menyambut wisatawan Indonesia mengunjungi destinasi wisata Singapura. Tidak hanya melalui pemasaran dan kemitraan taktikal, melainkan juga secara aktif meningkatkan keterlibatannya dengan para mitra perjalanan. (foto istimewa)

"Selain jaringan yang luas, penerbangan Scoot juga menawarkan pengalaman perjalanan yang berbeda dengan tarif yang sangat terjangkau dan standar pelayanan terbaik sebagaimana diharapkan oleh jaringan mitra anggota grup Singapore Airlines. Kami berharap dapat berkolaborasi dengan STB dalam menawarkan berbagai promosi dan diskon bagi para pelancong yang terbang bersama kami dari Oktober hingga November 2022," papar Johanes Ong.

Selain bekerja sama dengan agen perjalanan konvensional, STB juga telah membentuk berbagai kemitraan regional dengan Scoot, Klook, Agoda, Traveloka untuk memperkuat upayanya dalam mempromosikan destinasi Singapura. STB akan terus mencari peluang dan berkolaborasi dengan mitra yang serupa untuk menarik wisatawan Indonesia ke Singapura.

Tentang Singapore Tourism Board

Singapore Tourism Board (STB) adalah badan pariwisata Singapura, salah satu sektor ekonomi utama Singapura. Bersama dengan mitra industri dan masyarakat, STB membentuk lansekap pariwisata Singapura yang dinamis. STB menciptakan slogan Passion Made Possible yang membuat Singapura sebagai tujuan wisata yang berbeda karena bersemangat dan menginspirasi orang untuk berbagi dan memperdalam passion.

Tentang Singapore Reimagine

Singapore Reimagine (SRI) adalah kampanye internasional untuk menggalang komunitas lokal dan global mengatur dan menghidupkan kembali pariwisata, selagi membangun antisipasi untuk perjalanan ke Singapura. Seiring dengan kembalinya perjalanan pariwisata secara bertahap, STB bertujuan untuk menghidupkan kembali semangat wisatawan untuk bepergian dengan membuktikan bahwa Singapura telah tertata ulang sebagai destinasi yang menawarkan pengalaman baru dan inovatif, serta memastikan ketenangan pikiran bagi semua wisatawan.

Tentang Scoot

Scoot adalah maskapai penerbangan bertarif rendah yang merupakan anak perusahaan dari Singapore Airlines (SIA). Scoot memulai penerbangan pada Juni 2012 dan merger dengan Tigerair Singapore pada Juli 2017, mempertahankan merek Scoot untuk babak baru pertumbuhan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar