telah tersedia penerbangan langsung ke Singapura mulai September- Oktober 2022

Singapura Siap Sambut Wisatawan Indonesia

Di Baca : 1653 Kali
Singapura telah bersiap diri menyambut wisatawan Indonesia mengunjungi destinasi wisata Singapura. Tidak hanya melalui pemasaran dan kemitraan taktikal, melainkan juga secara aktif meningkatkan keterlibatannya dengan para mitra perjalanan. (foto istimewa)

Hingga saat ini, Scoot telah menerbangkan lebih dari 67 juta penumpang, dan memiliki 60 armada pesawat, yang terdiri dari Boeing 787 Dreamliner berbadan lebar dan pesawat Airbus A320 berlorong tunggal. Per September 2022, Scoot telah membuka 56 destinasi perjalanan. Jaringan Scoot saat ini mencakup 71 destinasi di 15 negara dan wilayah di Asia-Pasifik, Timur Tengah, dan Eropa. Para pelaku perjalanan yang menggunakan maskapai penerbangan Scoot dapat menambah dan menukarkan KrisFlyer miles. 

Scoot adalah maskapai penerbangan bertarif rendah pertama di dunia yang mencapai peringkat tertinggi untuk APEX Health Safety yang didukung oleh audit SimpliFlying dan Skytrax Covid-19 Airline Safety Rating. Scoot memberikan pengalaman perjalanan yang aman, andal, dan terjangkau dengan karakter yang unik - Scootitude, dan bersemangat untuk memungkinkan pelanggan memanfaatkan potensi penuh saat bepergian dan mencari pengalaman baru.(*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar