telah tersedia penerbangan langsung ke Singapura mulai September- Oktober 2022

Singapura Siap Sambut Wisatawan Indonesia

Di Baca : 1650 Kali
Singapura telah bersiap diri menyambut wisatawan Indonesia mengunjungi destinasi wisata Singapura. Tidak hanya melalui pemasaran dan kemitraan taktikal, melainkan juga secara aktif meningkatkan keterlibatannya dengan para mitra perjalanan. (foto istimewa)

Area Director, Indonesia (Surabaya), Singapore Tourism Board, untuk Indonesia, Lim Si Ting mengungkapkan, dengan dibukanya perbatasan antara kedua negara, pihaknya bekerjasama secara erat dengan para mitra untuk meningkatkan angka pertumbuhan kunjungan wisata serta menjadikan Singapura sebagai destinasi pilihan bagi para pelancong Indonesia. 

"Agen dan asosiasi perjalanan tetap memegang peranan penting dalam ekosistem pariwisata Singapura, dan STB akan terus meningkatkan hubungan baik untuk membuka peluang perjalanan wisata, MICE maupun fly cruise. Singapura terus memberikan dukungan kepada mitra mitra dan merayakan dibukanya kembali penerbangan langsung dari Pekanbaru, Lombok, Makassar, dan Yogyakarta bersama pesawat Scoot dengan menawarkan promo-promo menarik dari mitra-mitra di Singapura," ujarnya, Senin (10/10/2022) di lantai 5 Novotel Pekanbaru.

Dijelaskannya, mulai Oktober 2022, pesawat Singapura, Scoot juga akan memulai penerbangan langsung dari Pekanbaru, Lombok, Makassar, dan Yogyakarta ke Singapura. Mitra Pariwisata Singapura seperti Changi Airport Group, Gardens by the Bay, Mandai Wildlife Group, Resorts World Cruises, Royal Caribbean Cruise, dan Sentosa Development Corporation mendukung penerbangan langsung yang baru dengan promosi dan diskon bagi para penumpang dari Indonesia.

"Mulai Oktober 2022, pesawat Scoot juga akan memulai penerbangan langsung dari Pekanbaru, Lombok, Makassar, dan Yogyakarta ke Singapura. Mitra pariwisata Singapura seperti Changi Airport Group, Gardens by the Bay, Mandai Wildlife Group, Resorts World Cruises, Royal Caribbean Cruise, dan Sentosa Development Corporation mendukung penerbangan langsung yang baru dengan promosi dan diskon bagi para penumpang dari Indonesia," kata Lim Si Ting.

Kemudian, Johanes Ong, General Manager Scoot Indonesia mengatakan, pihaknya menyadari pentingnya pasar Indonesia, dan penambahan penerbangan langsung dari Pekanbaru, Lombok, Makassar, dan Yogyakarta ke Singapura menunjukkan komitmen pihaknya dalam menyediakan kenyamanan terbang antara kota-kota ini dan Singapura.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar