yang dianggap mumpuni, berkesempatan mengembangkan pelatihan di Barcelona, Spanyol

SSB Junior PTPN V Juara BLiSPI Zona Riau

Di Baca : 784 Kali
Skuat belia U-12 binaan SSB PTPN V berhasil merebut juara pertama BLiSPI Zona Riau 2022 dan berhak menggenggam tiket putaran nasional di Jawa Barat, 2022 mendatang. (ist) 

 "Nantinya juara 1 BLiSPI Zona Riau 2022, akan mengikuti kejuaraan nasional yang akan digelar di Lapangan ASIOP Training Ground (ATG) Sentul, Bogor, Jawa Barat, 10-12 November 2022," kata Agus. 

Ia berharap agar atlet sepakbola Riau U-12 bisa terpantau secara nasional dan juga berharap tim yang juara yang berkualitas dan mempunyai talenta tinggi sehingga akhirnya terpantau secara nasional. 

"Hadiah kepada pemenang adalah mendapatkan medali dan mewakili zona Riau ke nasional yang akan digelar pada tanggal 10-12 November mendatang," pungkasnya. 

Selain U-12, kompatriot "anak-anak kebun" SSB Junior PTPN V kelompok usia bawah 13 tahun juga berhasil mencatatkan prestasi gemilang setelah berhasil meraih juara II pada gelaran Fosbolindo Junior League di Bangkinang, Kampar, belum lama ini. Tim asuhan pelatih Hasan Basri dan Junniadi selaku manager tersebut berhak meraih tiket ke putaran nasional yang akan diselenggarakan di Bandung, Jawa Barat, Desember 2022 mendatang. (tim) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar