DUA TRAKTOR ZONDER PT DSI DITEMUKAN ANGKUT TBS SAWIT WARGA

Pekerja Panen PT DSI Ditemukan Memanen Sawit Warga Siak

Di Baca : 2079 Kali
Kapolres Siak AKBP Ronald Sumaja dan jajaran memediasi warga Dayun Siak sehingga suasana terkendali aman dan tertib. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Dayun, Detak Indonesia--Suasana kemaruk, emosional yang memuncak mewarnai aksi konvoi Laskar Lembaga Melayu Bersatu (LMB) Siak bersama Ormas Ikatan Pemuda Karya (IPK) Riau merangsek masuk ke lokasi kebun sawit warga pemilik sertifikat SHM di Desa Dayun, Siak, Riau, Rabu (12/4/2023) sekira pukul 14.00 WIB.

Untungnya tadi tidak bertemu berhadapan, tidak bertemu langsung dengan kelompok preman kiriman PT Duta Swakarya Indah (PT DSI) yang melarang truk angkut panen sawit warga keluar membawa hasil panen TBS sawit warga. Kalau bertemu, diperkirakan akan terjadi bentrok, karena saling mempertahankan argumen masing-masing. Untungnya kedua kubu ini tidak bertemu dan tidak terjadi bentrok lagi seperti beberapa waktu lalu.

Warga menemukan pekerja panen PT DSI memanen sawit warga pemilik sertifikat SHM di Blok C berikut ditemukan dua traktor zonder mini PT DSI sedang memuat TBS yang ditanam warga.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar