berharap persoalan ini menjadi attensi Pemerintah Kabupaten Kampar

Gedung PAUD Memprihatinkan, Lurah Tinjau Langsung Kondisi !

Di Baca : 835 Kali
Gedung dan ruangan salah satu Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang terletak di Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau, mengalami kerusakan hampir di seluruh bagian bangunan. (ist)
 

Senada Andi Sukma, Lurah Lipat Kain mengatakan bahwa di saat Pemerintahan konsen terhadap sektor bidang pendidikan daerah dengan disposisi menurut informasi lebih kurang 20 persen dari APBN (Anggaran Pendapatan Belanja Negara). Di satu sisi, kondisi PAUD Cempaka Kelurahan Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri sangat memprihatinkan gedung sarana prasarananya.

"Saya berharap persoalan ini menjadi attensi Pemerintah Kabupaten Kampar melalui dinas terkait, khususnya dinas atau OPD bidang Pendidikan dan bidang Tanggap Darurat Kabupaten Kampar," pinta Lurah yang ramah terhadap masyarakat dan lingkungannya.

Di sisi lain Tokoh Pemuda berasal dari Lipat Kain, Hasbi menambahkan tanggapan atas keprihatinan keadaan gedung dan sarana prasaran dunia pendidikan di Kampar Kiri, khususnya PAUD Cempaka.

"Kepada Bapak-bapak Wakil Rakyat di Daerah dari Dapil Kampar Kiri, pasti takkan tinggal diam. Tentu bisa mewakili dan menerobos hal yang hanya tak seberapa dari anggaran-anggaran tersedia yang dianggarkan masing-masing suara di gedung parlemen daerah Kampar," jelas Hasbi. (*/has)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar