mendapat perhatian dari banyak pelaku ekonomi kreatif di berbagai daerah

Pengurus Gekrafs DPC Bengkalis Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Di Baca : 1085 Kali
Penyerahan Bendera Pataka Gekrafs dari Ketua Gekrafs DPW Riau Dendy Nugraha kepada Ketua Terpilih Gekrafs DPC Bengkalis Erik Maunanta di Aula GKT 1 (Gedung Jurusan Administrasi Niaga) Lt 3, Politeknik Negeri Bengkalis, Sabtu (27/5/2023), (Foto Eric Laksm
 

Erik Maunanta dalam kata sambutannya mengatakan, program dia ke depannya akan memperkuat komitmen ekonomi kreatif dengan mengerjakan platform yang mendukung para pelaku industri kreatif yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Dengan mendorong kreatifitas, keragaman sebagai khazanah untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Saya percaya kita semua memiliki potensi dan keahlian yang dapat mendorong perubahan, baik itu seorang seniman, perancang, penulis, musisi, fotografer, pelaku pariwisata ataupun pelaku industri lainnya, yang merupakan bagian penting dari ekonomi kreatif. Namun untuk menunjukkan potensi yang ada kita harus berkolaborasi bersama-sama,” ungkap Erik.

Selain itu juga Bupati Kabupaten Bengkalis dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa H Ismail mengatakan, agar ekonomi kreatif bisa lebih maju dan berdaya, peran Pengurus Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional tentunya sangat diharapkan.

"Ekonomi Kreatif di Negeri Junjungan Bengkalis ini memang memiliki berbagai tantangan serta hambatan, namun semua tantangan dan hambatan tersebut tentunya harus bisa kita jadikan sebagai peluang bersama. Dan di sinilah kami harapkan peran Gekrafs DPC Bengkalis untuk bisa mensupport, membina, memberdayakan para pelaku ekraf, agar nantinya bisa lebih maju, sejahtera dan mampu bersaing di dunia global," tegas Ismail. (devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar