Kegiatan ini diikuti 35 peserta

PHR - PCR Kumpulkan Pemuda Riau Bersama Gamal Albinsaid di Riau’s Youth Leader Club

Di Baca : 1514 Kali
Dokter muda sekaligus wirausahawan sosial Gamal Albinsaid memberikan motivasi pada pembukaan Program Riau’s Youth Leader Club (RiYoLC) sesi pertama, di Auditorium kampus PCR, Pekanbaru, Sabtu (17/6/2023). (Dok. Humas PCR)
 

Program RiYoLC diluncurkan pada 11 Maret 2023. Pada sesi pertama, para peserta akan mendapatkan pelatihan dan pendampingan dalam belajar mewujudkan ide dan gagasan program secara sistematis dengan metode yang teruji. Adapun materi pelatihan meliputi, kepemimpinan, penyelesaian masalah, berpikir kritis, manajemen projek serta komunikasi dan presentasi.

“Setelah mendapatkan pembekalan ini, para peserta diharapkan mampu menjadi motor penggerak perubahan di daerah masing-masing," kata Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto.

Program ini sebagai wujud nyata kesungguhan perusahaan dalam meningkatkan SDM Riau yang unggul dan terampil. Peningkatan SDM merupakan instrumen penting dalam kemajuan bangsa, di mana dunia industri perlu mengambil peran dalam pengembangan SDM demi menciptakan ekosistem yang baik serta melahirkan generasi muda yang berdaya saing.

“Kolaborasi dengan pemuda ini diharapkan mampu melahirkan ide dan gagasan untuk kemajuan bangsa terutama Provinsi Riau,” kata Rudi.

Direktur PCR Dr Dadang Syarif Sihabudin Sahid mengucapkan terima kasih sekalius mengapresiasi PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) yang telah berinisiatif melaksanakan program peningkatan kapasitas generasi muda.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar