Bersaing dengan 26 tim dari berbagai provinsi penjuru Indonesia

SSB PTPN V Runner-up Putaran Nasional Piala Liga Sentra Indonesia

Di Baca : 2832 Kali
Para punggawa muda SSB junior PTPN V kelompok usia 12 tahun menerima trophy juara ke-2 putaran nasional LSI 2023 di Jawa Barat. (Dok. Humas PTPN V)
 

"Namun, pada babak final kita harus puas mengakui ketangguhan tim tuan rumah Bandung Pro dengan skor 3-0," imbuh Junniadi, Ketua Tim SSB PTPN V U-12 yang berlaga di Putaran Nasional Cirebon.

Meski begitu, Nedi, begitu sapaan akrabnya mengaku bangga dengan keberhasilan tersebut. Ia mengatakan Anak-anak Kebun telah membuktikan diri untuk tampil dengan mental tangguh di tingkat nasional, meski harus melawan dengan lawan dari Indonesia timur yang notabene gudang pesepakbola berbakat.

Hal senada disampaikan Chief Executive Officer PTPN V, Jatmiko Santosa yang bahagia mendengar prestasi anak-anak kebun di tingkat nasional. Ia berharap mental anak-anak kebun semakin kuat dengan keberhasilan ini.

Selain itu, ia juga meminta kepada kelompok usia lainnya yang tergabung di SSB PTPN V agar menjadikan prestasi kompatriotnya itu sebagai inspirasi untuk terbang lebih tinggi.

"Dengan pembinaan profesional yang diterapkan SSB PTPN V, kami yakin Anak-anak Kebun akan mampu berprestasi lebih tinggi dan tetaplah membumi," tuturnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar