Diikuti 163 Petenis Junior dari 10 Provinsi Se Indonesia

Kejurnas Tenis Junior PTPN V Ditargetkan Masuk Kalender Nasional

Di Baca : 1241 Kali
CEO PTPN V Jatmiko Santosa bersama Kadispora Riau Bobby Rachmat, pengurus PELTI Riau, para pimpinan bank BUMN, panitia, koordinator turnamen foto bersama para atlet junior Kejuaraan nasional tenis junior PTPN V 2023, Selasa (1/8/2023). (Dok. Humas PTPN V)
 

Jatmiko mengatakan total terdapat 163 petenis junior kelompok usia 10 tahun hingga 18 tahun dari berbagai provinsi di Indonesia ambil bagian dalam salah satu turnamen bergengsi tersebut. Selain itu, terdapat lebih dari 120 petenis senior untuk kategori grup putra dari 16 instansi dan perusahaan dari 10 provinsi se Sumatera turut ambil bagian dalam turnamen tersebut. Khusus untuk petenis senior, baru akan dilangsungkan pada 4 hingga 6 Agustus 2023.

Dalam pembukaan itu, Jatmiko turut berdiskusi salah satu petenis cilik dari Kediri, Jawa Timur. Petenis putri belia berusia 10 tahun bernama Keysa itu mengatakan tiba di Pekanbaru untuk merasakan atmosfer pertandingan di Pulau Sumatera.

Jatmiko pun turut berpesan kepada Keysa dan 163 petenis junior lainnya untuk memberikan penampilan terbaik dan menjadi juara yang sesungguhnya. Sebanyak 163 atlet tenis junior dari 10 provinsi se Indonesia unjuk gigi pada kompetisi yang berlangsung 1-6 Agustus 2023 tersebut.

"Juara sesungguhnya adalah ketika kita berhasil mengalahkan diri sendiri, berlatih dengan baik, berdoa dengan maksimal, dan memberikan penampilan yang terbaik di lapangan," tuturnya yang kembali disambut meriah para peserta.

Sementara itu, Pembina PELTI Riau, Imran Yusuf mendukung penuh dan mengapresiasi penyelengaraan Kejurnas Junior serta kejuaraan tenis beregu putra antar instansi perusahaan se Sumatera.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar