TAHUN DEPAN AKAN IKUT LAGI

Usai Turnamen di Thailand, Petenis Junior Berkebangsaan Inggris Ikuti Kejurnas PTPN V Riau

Di Baca : 1325 Kali
Norah Grace Radcliffe (kiri) petenis asal Bali berkewarganegaraan Inggris dan Indonesia mengikuti Kejuaraan Nasional Tenis Junior PTPN V Riau di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, didampingi ibunya Grace (kanan). (Dok. Humas PTPN V Riau)
 

Sementara itu, Grace mengatakan anaknya yang memiliki hobi makan tersebut sangat antusias mengikuti tiap pertandingan. Norah sendiri mengikuti turnamen untuk kategori tunggal putri dan ganda.

"Tahun depan jika diselenggarakan lagi oleh PTPN V, kami pastikan akan ikut serta lagi," papar Grace.

Kejuaraan Tenis Junior memperebutkan piala PTPN V mulai berlangsung sejak 1 Agustus hingga 6 Agustus 2023. Turnamen yang dipusatkan di venue tenis eks PON Komplek Perkantoran Direksi PTPN V, Jalan Rambutan, Pekanbaru ini menarik perhatian ratusan petenis berbakat untuk kategori usia 10 hingga 18 tahun.

Selain Kejurnas Tenis Junior, anak perusahaan Holding Perkebunan Nusantara III Persero tersebut juga menyelenggarakan kejuaraan tenis kategori senior putra yang diikuti puluhan perusahaan dan instansi se Pulau Sumatera. Kejuaraan tenis senior putra yang memperebutkan total hadiah Rp30 juta itu mulai berlangsung pada 4-6 Agustus 2023. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar