Hadir Kadisnakertrans Provinsi Riau

Putra Putri Riau Jalani Program Magang Kerja Angkatan III PHR

Di Baca : 1209 Kali
Sejumlah 107 putra putri Riau peserta Magang Kerja Batch III menjalani kegiatan Onboarding dan Induction di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Senin, 7 Agustus 2023 (Dok. Humas PHR South)

“Teruslah belajar. Dan jadilah orang yang patuh. Jangan merasa puas dengan ilmu yang dimiliki saat ini. Manfaatkan program magang kerja ini untuk meningkatkan kompetensi agar menjadi orang (SDM) yang siap pakai (andal) untuk ke depannya,” ucapnya.  

Sementara itu, EVP Business Support PHR WK Rokan Irfan Zaenuri mengatakan, program magang kerja ini merupakan bagian dari upaya PHR dalam meningkatkan SDM Riau yang andal dan berdaya saing.

“Diharapkan dapat meningkatkan kompetensi sesuai latar belakangnya masing-masing,” tuturnya. 

Dalam perjalanannya, program magang kerja disambut antusias putra putri Riau. Untuk Angkatan III ini, tercatat 18.885 orang yang mendaftar dari lulusan 38 universitas dan perguruan tinggi.

“Secara khusus program ini kami persembahkan untuk putra putri Riau,” jelasnya. 

Menurut Irfan, peserta yang telah lolos seleksi patut berbangga karena telah berhasil menyisihkan ribuan pendaftar lainnya. Maka kesempatan emas ini hendaknya dimanfaatkan sebaik mungkin untuk meningkatkan kompetensi diri.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar