Hadir Kadisnakertrans Provinsi Riau

Putra Putri Riau Jalani Program Magang Kerja Angkatan III PHR

Di Baca : 1211 Kali
Sejumlah 107 putra putri Riau peserta Magang Kerja Batch III menjalani kegiatan Onboarding dan Induction di Gedung Pertemuan RCC Rumbai, Pekanbaru, Senin, 7 Agustus 2023 (Dok. Humas PHR South)
 

“Kami ucapkan selamat kepada adik-adik (peserta). Semoga bisa menjalani program ini dengan baik dan lancar,” harapnya. 

Kepala Departemen Formalitas dan Komuniasi SKK Migas Wilayah Sumbagut Yanin Kholison memuji PT Pertamina Hulu Rokan yang terus berikhtiar dalam meningkatkan SDM Riau lewat program magang kerja ini. Kami apresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi PHR dan Disnakertrans Riau yang telah menggulirkan program ini,” katanya.  

Yanin turut berpesan kepada peserta magang agar memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Kesempatan magang kerja ini kata Yanin, sekaligus menjadi tantangan bagi putra putri Riau untuk melatih mentalitas dalam mempersiapkan diri terjun ke dunia kerja nantinya. 

“Luar biasa, PHR telah memberikan kesempatan magang kerja kepada putra putri Riau di perusahaan terbesar di industri hulu migas ini. Jadilah yang terbaik, PHR telah memberikan ruang dan kesempatan seluas-luasnya untuk belajar,” imbuhnya. 

Salah satu peserta Ririn Novita Sari Sinaga mengaku sangat termotivasi mengikuti program magang kerja PHR. Alumni Jurusan Teknik Informatika Universitas Islam Riau ini berharap dapat menambah pengalaman serta mengaplikasikan ilmu yang sudah didapatkannya di bangku kuliah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar