Hajatan Pemilu 2024

Resmi Terdaftar sebagai Caleg 2024, Kader Terbaik KNPI Riau Ini Siap Berjuang, Siapa Saja?

Di Baca : 1920 Kali

 

Pencalonan kali ini, Efriadi dipercaya duduk pada nomor urutan pertama (1) dari Dapil tempat tinggalnya di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rohul.

Semoga ke depannya masyarakat luas benar-benar mengetahui, bahwa Organisasi Elite KNPI telah mewakafkan kader terbaiknya. Tidak ada kata lain, selain menang dan meraih suara terbanyak.

"Alhamdulillah, Saya, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus dan saudara Efriadi Situmorang, selaku Wakil Ketua di Organisasi ini dipercaya untuk duduk sebagai Caleg. Sudah seharusnya masyarakat di masing-masing Dapil untuk berjuang memenangkan pertarungan!" ujar Addinal Khairi.

Ustadz yang juga Alumni dari UIN Suska Riau itu pastikan, bahwa Kader KNPI benar-benar amanah dan bertanggung jawab, bilamana diberikan mandat sebagai seorang Wakil Rakyat.

"Ayo Bapak Ibu Warga Masyarakat Riau. Inilah Kami, anak-anak muda yang siap bertarung memperjuangkan Hak-hak Anak Negeri. Kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi? Inilah kami, Larshen Yunus, Addinal Khairi dan Efriadi Situmorang," akhir Bendahara DPD KNPI Provinsi Riau itu, Sabtu (19/8/2023). (*/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar