DPD PAN Kabupaten Rokanhulu Bergejolak

DPD PAN Kabupaten Rokanhulu Diisukan Akan Bubar, Kenapa?

Di Baca : 2693 Kali

 

Sedangkan untuk nomor urut 1 diberikan kepada para pendatang baru oleh pengurus partai PAN.

Berdasarkan isu yang berkembang di masyarakat bahwa para kader yang masih aktif menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokanhulu tersebut merasa kecewa atas keputusan pengurus DPD partai PAN Kabupaten Rokanhulu yang terkesan tidak memprioritaskan kader incumbent dan akan mengundurkan diri dari partai PAN serta akan menarik seluruh simpatisannya dari partai PAN Kabupaten Rokanhulu. Diisukan mereka akan bubar.

Di tempat terpisah Ketua DPD PAN Kabupaten Rokanhulu Andrizal saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kebijakan pemberian nomor urut kepada bacaleg partai PAN merupakan wewenang Dewan Pengurus Wilayah Riau.

"Tapi kita masih punya waktu untuk melakukan pengajuan perbaikan atas beberapa perubahan nama dan nomor urut ke Dewan Pengurus Wilayah Riau akan tetapi wewenang itu tetap ada pada Dewan Pengurus Pusat sampai daftar calon tetap (DCT) diumumkan oleh KPU pada bulan November mendatang," jelasnya.

"Terkait adanya isu pengunduran diri itu tidak benar, karena sampai saat ini belum ada surat pengunduran diri yang saya terima. Akan tetapi apabila ada yang mau mengundurkan diri dari partai PAN ya silahkan karena itu hak mereka," jelas Andrizal. (ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar