ISRAEL LAKUKAN SERANGAN BALASAN

Serangan Udara Israel, Dua Pemuda Palestina Tewas

Di Baca : 1732 Kali

[{"body":"

Gaza,  Detak Indonesia<\/strong>--Pasukan Israel dengan membabibuta melancarkan serangan udara balasan di kawasan  Jalur Gaza Sabtu malam (17\/2\/2018).
\r\n
\r\nIni merupakan serangan balasan oleh tentara pendudukan Israel menyusul sebelumnya telah terjadi bom pinggir jalan meledak di Gaza mencederai empat pasukan keamanan Israel.
\r\n
\r\nDua pemuda Palestina berusia 17 tahun tewas akibat serangan tentara Israel tersebut sebagaimana dilansir Al-Mashdar News <\/em>Sabtu malam (17\/2\/2018).<\/p>\r\n\r\n

Kedua pemuda Palestina berusia 17 tahun yang tewas akibar serangan udara Israel itu adalah Salem Mohammad Sabah dan Ayman Abu Sheikha, terbunuh di selatan Gaza di Rafah Timur. Jenazah mereka ditemukan di situ.
\r\n
\r\nPerdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu menyatakan serangan udara Israel itu, adalah sebuah serangan balasan atas adanya peledakan di Gaza yang melukai empat tentara Israel baru-baru ini. Tentara Israel katanya saat ini menyisir anggota Hamas dan Jihad Islam.
\r\n
\r\nBelum diketahui dan belum tertangkap siapa yang melakukan peledakan di Gaza yang telah melukai pasukan Israel. Netanyahu mencurigai anggota Hamas dan Jihad Islam. (*\/di)<\/strong><\/p>\r\n","photo":"\/images\/news\/livkxvhmki\/1519083647-picsay.jpg","caption":"Foto Ist"}]






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar