Capai 87,84 Persen

Kepuasan Pelanggan PTPN V Tertinggi se-Holding Perkebunan Nusantara

Di Baca : 630 Kali
Tangki penyimpanan crude palm oil (CPO) PTPN V di pelabuhan Dumai Riau sebelum dikirim ke pelanggan. PTPN V berhasil menjadi anak perusahaan dengan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi se-Holding Perkebunan Nusantara III (Persero). (Dok. Humas PTPN V)
 

Selanjutnya, dalam proses pengadaan, perusahaan turut berupaya meningkatkan keterikatan, loyalitas, serta image perusahaan berdasarkan skoring dan penilaian dari penyedia barang dan jasa. Langkah itu sendiri turut menjadi indikator lainnya sebagai bahan evaluasi PTPN Group agar perbaikan berkelanjutan atau continous improvement dapat berjalan.

Tidak berhenti di sana, perusahaan turut melakukan pendekatan teknologi melalui Integrated Procurement System (IPS) atau e-Procurement. Pendekatan itu membuat operasional pengadaan menjadi lebih efisien, transparan, meningkatkan produktivitas, mencegah kesalahan serta mengakselerasi transaski antara perusahaan dan vendor. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar