Capai 87,84 Persen

Kepuasan Pelanggan PTPN V Tertinggi se-Holding Perkebunan Nusantara

Di Baca : 632 Kali
Tangki penyimpanan crude palm oil (CPO) PTPN V di pelabuhan Dumai Riau sebelum dikirim ke pelanggan. PTPN V berhasil menjadi anak perusahaan dengan tingkat kepuasan pelanggan tertinggi se-Holding Perkebunan Nusantara III (Persero). (Dok. Humas PTPN V)
 

Tingkat kepuasan tinggi para pelanggan tersebut berdampak pada penilaian keterikatan pelanggan. Berdasarkan survei yang sama, PTPN V kembali menempati posisi pertama dengan skor 86,59 persen yang artinya perusahaan dengan pelanggan memiliki hubungan yang baik serta transparansi.

Tidak hanya itu, penilaian citra perusahaan atau corporate image dari pelanggan untuk PTPN V juga berada di posisi pertama mengungguli seluruh anak perusahaan lainnya yang mencapai 88,24 persen.

"Bagi kami persentase tingkat kepuasan itu bukan angka semata, namun, lebih kepada bukti bahwa kami terus berupaya menjaga dan meningkatkan komitmen tinggi untuk bermitra dengan pelanggan secara positif," urainya.

"Kami juga tetap percaya bahwa selalu ada ruang perbaikan untuk dilakukan. Kami berkomitmen untuk tetap mempertahankan dan meningkatkan hubungan yang baik dengan para pelanggan," demikian Ruri.

Lebih jauh, Ruri juga mengatakan transparansi, akuntabilitas, dan keterbukaan menjadi strategi yang ditempuh perusahaan hingga meraih kepercayaan tersebut. Selain itu, perusahaan terus berupaya menciptakan iklim bersaing secara adil dan tidak diskriminatif serta melakukan evaluasi pasca pengadaan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar