Hanya dalam jangka waktu 27 bulan

Ratusan Petani Peserta Peremajaan Sawit Rakyat PTPN V Kembali Panen Perdana

Di Baca : 797 Kali
Petani mitra PTPN V dari Koperasi Produsen Tani Makmur Tapung Kampar foto bersama manajemen PTPN V diwakili Manajer Plasma KKPA Muhammad Rudi usai panen perdana, awal pekan ini. Tani Makmur kelompok tani mitra PTPN V sukses ikut program peremajaan sawit.
 

"Sesuai arahan CEO PTPN V, Bapak Jatmiko Santosa, kita tidak pernah setengah-setengah untuk para petani. Semangat beliau adalah untuk terus memperkuat petani, meningkatkan produktivitas dan ekonomi petani, selaras dengan khitah PTPN V, tumbuh dan berkembang bersama petani," urai Arif.

Sementara itu, Ketua Koperasi Produsen Tani Makmur Tapung Juragan Sianturi mengapresiasi program PSR yang dilaksanakan PTPN V di unit yang ia pimpin. Dia mengakui bahwa revitalisasi sawit renta milik lebih dari 120 petani tersebut berlangsung dengan sangat baik.

"Kami sangat berterima kasih kepada PTPN V karena dengan pola kemitraan petani dapat meningkatkan kesejahteraan dan produktivitas kelapa sawit," kata Juragan.

Hal senada disampaikan Manajer Kebun Plasma KKPA PTPN V Muhammad Rudi berharap keberhasilan program PSR tersebut menjadi percontohan bagi kelompok petani lain agar tidak lagi ragu bermitra dan mengikuti revitalisasi sawit renta bersama perusahaan plat merah tersebut. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar