BEBERAPA PENGACAU KEAMANAN PEMILU 2024 DITEMBAK DILUMPUHKAN POLISI

Bom Meledak di Pekanbaru, Polisi Tembak Pengacau Keamanan Pemilu 2024 !

Di Baca : 1624 Kali
Salah satu sesi kebakaran objek vital, ruko, dan ledakan bom, tembak-menembak dalam simulasi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 giat Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar personel Polda Riau jajaran di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Selasa pagi (17/10/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Di Tempat Pemungutan Suara (TPS) usai perhitungan suara, ada saksi yang protes keras hasil pemungutan suara dan buat kerusuhan, akhirnya diamankan polisi. Kotak suara yang didalamnya terdapat surat suara yang sudah dicoblos diangkut mobil polisi mau diantar ke Kantor KPU, tiba-tiba dirampas gerombolan pengacau, dan polisi segera melakukan penyelamatan kotak surat suara dengan melumpuhkan pengganggu tersebut.

Beberapa korban berjatuhan di simulasi ini. Menyusul terdengar suara tembak-menambak menggelegar tak henti-henti dari sudut di lingkungan perumahan pejabat di kawasan Jalan Gajah Mada dekat rumah dinas Gubernur Riau.

Nampak beberapa polisi bersenjata api muncul dan memuntahkan sejumlah tembakan melumpuhkan beberapa orang pengacau bersenjata api. Beberapa pengacau nampak berjatuhan dan lainnya diamankan.

Demikian gelaran simulasi pengamanan Kota Pekanbaru dalam Pengamanan Pemilu 2024 Kota Pekanbaru yang digelar jajaran Polda Riau dipimpin langsung Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal di Jalan Gajah Mada Pekanbaru Selasa pagi tadi (17/10/2023). (azf)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar