BEBERAPA PENGACAU KEAMANAN PEMILU 2024 DITEMBAK DILUMPUHKAN POLISI

Bom Meledak di Pekanbaru, Polisi Tembak Pengacau Keamanan Pemilu 2024 !

Di Baca : 1627 Kali
Salah satu sesi kebakaran objek vital, ruko, dan ledakan bom, tembak-menembak dalam simulasi Operasi Mantap Brata Lancang Kuning 2023-2024 giat Pengamanan Pemilu 2024 yang digelar personel Polda Riau jajaran di Jalan Gajah Mada Pekanbaru dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, Selasa pagi (17/10/2023). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal dalam amanatnya menyampaikan kepada peserta apel yang hebat dan luar biasa. Menurutnya tahapan Pemilu 2024 semoga berjalan lancar.

"Provinsi kerawanan tinggi ada lima segera lakukan antisipasi. Terus lakukan mapping sosial di daerah masing-masing. Terorisme harus menjadi perhatian serius di Pemilu 2024. Pelaku teror agar ditangkap sebelum melakukan aksinya," kata Kapolda membacakan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Dalam simulasi ini awal ceritanya, Kota Pekanbaru suasananya berjalan aman damai. Lalu lintas kendaraan berjalan lancar. Kegiatan masyarakat berjalan normal. Capres atau Bacaleg yang sedang kampanye di kawal polisi tiba-tiba di demo warga terjadi kerusuhan, lwntas pengawal segera menyelamatkan Capres atau Bacaleg yang kampanye tadi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar