30 Usaha Mikro Kecil dan Menengah

Pertamina SMEXPO 2023 Pekanbaru Sukses, UMKM Raup Omset Hingga Rp130 Juta

Di Baca : 528 Kali
Manager ECSR Area South PHR WK Rokan Wan Dedi Yudishtira, bersama CEO Rumah Muda BUMN Dian Pratomo menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba Desain Produk pada penutupan Acara Pertamina SMEXPO 2023, di Pekanbaru, Ahad (19/11/2023). (Dok. Humas PHR)
 

“Kami Pemko Pekanbaru juga berusaha bagaimana UMKM di Pekanbaru berkembang dan maju. Di tahun ini, kami telah memberikan program bantuan subsidi bunga bantuan bagi pelaku UMKM melalui dana APBD. Inilah bentuk perhatian Pemko Pekanbaru agar ekonomi masyarakat terus bergerak,” jelasnya.

Pertamina SMEXPO diiktui 30 UMKM binaan sejumlah anak perusahaan Pertamina dan Rumah BUMN dari berbagai kategori seperti produk fesyen, makanan dan minuman, furniture, kriya dan agrobisnis.  

Acara SMEXPO diisi dengan berbagai kegiatan dan terbuka untuk umum seperti dialog bisnis, pelatihan, marketplace, fashion show yang ditampilkan siswa SMKN 3 Pekanbaru, workshop pembuatan kerajinan lidi sawit dan ecoprinting dan banyak hiburan lainnya: live music dari artis ibu kota dan yang tak kalah menarik yakni festival dan kompetisi kopi. (rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar