PHR dukung generasi muda Riau bisa memiliki kompetensi yang unggul demi kemajuan bangsa

Berkunjung ke Area Operasi PHR, Mahasiswa Migas Center UIR Belajar Langsung dari Ahlinya

Di Baca : 798 Kali
Mahasiswa yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Edukasi Migas Center UIR saat melakukan kunjungan dalam rangka belajar ke PHR WK Rokan, Senin (20/11/2023). (Dok. Humas PHR)
 

Terpisah, Corporate Secretary PHR WK Rokan Rudi Ariffianto berpesan, agar para mahasiswa dapat memanfaatkan momen tersebut untuk peningkatan pengetahuan dan ilmu tentang dunia migas.

“Kami turut bangga terhadap semangat dan antusiasme dari para mahasiswa Migas Center UIR untuk belajar langsung ke PHR. Gunakanlah kesempatan ini untuk meningkatkan ilmu dan pengetahuan, kami berharap kelak para mahasiswa dapat menjadi SDM yang unggul untuk kemajuan Provinsi Riau,” tuturnya.

Kegiatan kunjungan tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan PHR WK Rokan dalam peningkatan SDM. Selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat, PHR WK Rokan juga menyelaraskan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) untuk menciptakan generasi yang unggul dan mandiri.

“Salah satunya lewat program beasiswa S-1 dan S-2, program magang kerja, magang praktik dan program TJSL di bidang pendidikan lainnya. Kami turut mendukung generasi muda Riau untuk bisa memiliki kompetensi yang unggul demi kemajuan bangsa,” kata Rudi. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar