PHR dukung generasi muda Riau bisa memiliki kompetensi yang unggul demi kemajuan bangsa

Berkunjung ke Area Operasi PHR, Mahasiswa Migas Center UIR Belajar Langsung dari Ahlinya

Di Baca : 800 Kali
Mahasiswa yang tergabung dalam Pusat Informasi dan Edukasi Migas Center UIR saat melakukan kunjungan dalam rangka belajar ke PHR WK Rokan, Senin (20/11/2023). (Dok. Humas PHR)
 

“Di sini kami bisa belajar banyak hal dan mensinkronkan antara ilmu teori dan praktik di lapangan. Kami bangga sekali PHR memberikan kesempatan ini, harapannya kegiatan ini dapat membuka wawasan mahasiswa tentang industri migas dan tentunya meningkatkan SDM mahasiswa Riau,” katanya.

Fitri mengatakan bahwa banyak sekali ilmu yang didapatkan selama berkunjung ke PHR tersebut. Apalagi, kegiatan tersebut juga sejalan dengan kurikulum.

“Dengan kunjungan ini kita bisa mendapatkan upgrade untuk kurikulum kita, dan mahasiswa tahu seperti apa proses migas tersebut. Ini pengalaman yang berharga bagi kami,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, tim Field Operation Duri (FOD) secara langsung mendampingi para generasi penerus bangsa yang sedang menjalani studi di kampus tersebut. Manager FOD Wimbo Widjokongko juga memberikan motivasi kepada para mahasiswa agar belajar lebih giat supaya menjadi engineer hebat di bidang perminyakan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar