PHR WK Rokan juga menyelaraskan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan

Mahasiswa Kimia UNRI Sambangi Laboratorium PHR di Minas

Di Baca : 722 Kali
Himpunan Mahasiswa Kimia (HIMAKI), Jurusan Kimia, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau (UNRI) mengunjungi fasilitas laboratorium PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Minas, Rabu (29/11/2023). Mahasiswa antusias mendengar pemaparan tentang teknologi Chemical Enhanced Oil Recovery (CEOR) yang saat ini tengah dikembangkan untuk lapangan Minas. (Dok. Humas PHR)


Tim Manager Laboratory Ops SMO South WK Rokan Adi Widyanto menyambut baik kunjungan dari mahasiswa Jurusan Kimia Murni, Universitas Riau. Menurut Adi, ini merupakan bagian dari program PHR untuk turut berkontribusi dalam membangun sumber daya manusia di Provinsi Riau.

“Ini bagian dari kerja sama sebelumnya. Dimana kita juga mendukung program universitas seperti magang, kunjungan industri dan kerja praktik, tentunya sejalan dengan program perusahaan untuk pengembangan sumber daya manusia di Provinsi Riau,” ucapnya.

Selain berfokus pada operasi yang andal dan selamat, PHR WK Rokan juga menyelaraskan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) guna menciptakan generasi muda yang unggul dan berdaya saing.

Berbagai program bidang pendidikan telah dilaksanakan yang meliputi empat sasaran yakni, mahasiswa, sumber daya manusia, pendidikan dan penelitian. Adapun program pendidikan di antaranya beasiswa prestasi S1 dan S2, pertukaran pelajar ke luar negeri, dukungan penelitian dosen dan laboratorium kimia serta dukungan kurikulum berbasis Sains, Teknologi, Engineering dan Matematika (STEM). (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar