ikhtiar PHR dalam meningkatkan kualitas SDM Indonesia, khususnya Riau

Dua Putri Riau Peraih Beasiswa Prestasi PHR S2 Siap Diberangkatkan ke Amerika

Di Baca : 652 Kali
Dua Putri Riau, Tasya Ulfa Yusianda dan Bunga Fitri Sartika penerima Beasiswa Prestasi S2 PHR WK Rokan untuk melanjutkan jenjang pendidikan S2 ke Amerika. (Dok. Humas PHR)
 

Presiden Direktur Pertamina Foundation Agus Mashud S Asngari mengapresiasi usaha Tasya dan Bunga yang berhasil meraih program beasiswa PHR tersebut. Dia berpesan agar kedua peraih beasiswa tersebut bisa menggali ilmu dengan baik di Amerika Serikat, dan bisa mengaplikasikannya nanti di Tanah Air.

“Selamat untuk para orang tua yang berbahagia, selamat untuk kalian penerima beasiswa yang sangat membanggakan. Anak harus membawa tidak hanya nama baik dirinya tetapi juga kebanggaan bangsa dan negara. Kalian penerima beasiswa PHR  adalah sumber daya manusia (SDM) yang sangat dibutuhkan negara untuk mewujudkan Riau dan Indonesia menjadi negara maju di masa mendatang,” kata Agus.

Sebelumnya, PHR juga telah berhasil mengirimkan 10 orang putra-putri terbaik Riau untuk program Beasiswa Prestasi Jenjang Sarjana (S1) di Jakarta dan mendapatkan pembiayaan penuh untuk berkuliah di Universitas Pertamina. Kesepuluh putra-putri terbaik Riau tersebut kini sudah memulai perkualiahannya di semester pertama dan mengenyam pendidikan sesuai jurusan yang mereka pilih. (*/rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar