Diikuti oleh sebanyak 76 perusahaan peserta

Regional 5 PTPN I Borong 3 Penghargaan di Ajang BUMN Branding And Marketing Awards 2023

Di Baca : 913 Kali
Kepala Bagian NCOA, Nelson Limbong (batik) saat menerima penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Awards ke-11 tahun 2023. (Dok. Humas Palmco)
 

Selain itu, untuk mendorong peningkatan daya saing dan kemampuan ekspor, Regional 5 PTPN I juga aktif melakukan sertifikasi - sertifikasi internasional, dan mengikuti pelatihan internasional untuk melebarkan sayap di kancah internasional.   

"Harapan kami semoga Regional 5 PTPN I akan tetap mempertahankan eksistensinya dan meningkatkan lagi prestasi yang luar biasa ini di tahun mendatang," tambah Nelson.

Sementara itu, ajang BUMN Branding & Marketing Award (BBMA) Ke-11 tahun 2023 diselenggarakan oleh BUMN Track yang didukung oleh WIR Group dan DMID, dengan mengangkat tema “Elevating Human Lives - Brand Evolution in the Industry 5.0 Era”.      
Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta melihat dampak positif dari inovasi teknologi yang dilakukan terhadap posisi brand terhadap perkembangan kehidupan masyarakat Indonesia.

Diikuti oleh sebanyak 76 perusahaan perserta yang terdiri dari BUMN, anak Perusahaan BUMN, Perusahaan BUMN Tbk dan Anak Perusahaan BUMN Tbk mengikuti proses penjurian BUMN Branding & Marketing Award 2023 tahun ke-11 melalui online zoom meeting.  

Asas integritas, keterbukaan dan tanggung jawab yang menjadi bagian dari proses penilaian dari para dewan juri yang terdiri berbagai latar profesi, menjadikan ajang BUMN Branding & Marketing Award 2023 sangat kredibel dan dapat dijadikan acuan. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar