perubahan pola pikir sebagai energi untuk menjadi lebih baik lagi

Manajemen PHR Ajak Mahasiswa Riau Ubah Pola Pikir untuk Maju

Di Baca : 520 Kali
EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi menjadi pembicara dalam kuliah umum yang diikuti ratusan mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Riau (Umri), Jumat (15/12/2023). (Dok. Humas PHR)
 

"Jika kita ingin berubah, kita harus lakukan yang 'out of the box'. Karena untuk menjadi yang lebih baik, kita harus berubah (change). Tapi tidak hanya sekedar berubah, harus ada inovasi. Dan harus ke arah yang lebih baik," imbuh Edwil.

Raihan, salah seorang mahasiwa Umri ditanya Edwil soal bagaimana dia mengubah pola pikirnya agar bisa lebih maju dan sukses.

"Saya harus berubah, tidak hanya berangkat ke kampus, kuliah terus pulang. Tapi harus ada perubahan perilaku dari saya untuk bisa sukses. Saya masuk kuliah tepat waktu, lebih aktif saat kuliah, banyak berdiskusi untuk menambah wawasan," katanya.

Kegiatan kuliah umum EVP UB PHR ini disambut baik oleh pihak kampus. Wakil Rektor 3 Umri Jufrizal Syahri berharap, para mahasiswa bisa menyerap ilmu yang disampaikan agar ke depan bisa berdampak pada perubahan diri menjadi lebih baik lagi.

"Seraplah ilmu yang disampaikan oleh Pak Edwil, karena jarang sekali bisa dapat kesempatan belajar dan mendengarkan kuliah umum soal migas langsung dari ahlinya. Semoga ilmu yang diberikan bisa diserap dan bermanfaat bagi mahasiswa Umri ke depannya, terutama dalam perubahan pola pikir sebagai energi untuk menjadi lebih baik lagi," jelas Jufrizal. (*/rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar