jaga keamanan lingkungan agar tercipta Pemilu 2024 yang aman damai

Mapping TPS Daerah Terisolir, Tim Dit Intelkam Polda Riau Susuri Sungai Sebayang Kampar

Di Baca : 811 Kali
Tim Dit Intelkam Polda Riau Susuri Sungai Sebayang Kampar Riau dipimpin oleh Kasubdit Politik AKBP Wawan Setiawan. (Dok. Intelkam Polda Riau)
 

AKBP Wawan menambahkan kegiatan yang dilakukannya tersebut juga dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas sesuai dengan Surat Keputusan Gubernur Riau No 7743 XII 2023 tentang penetapan Status Siaga Darurat Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi Provinsi Riau tahun 2023.

"Dengan demikian, kita dapat mengikuti perkembangan situasi khususnya terkait dengan kondisi alam yang berada di wilayah pelosok seperti di Kampar Kiri ini," bebernya.

Saat berdialog dengan warga setempat, AKBP Wawan mengajak warga untuk tetap waspada terhadap bencana, kemungkinan naiknya debit air Sungai Subayang, mengingat tingginya curah hujan saat ini.

Warga juga diingatkan untuk senantiasa bersama-sama mendukung situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa Pemilu 2024.

"Mari kita bersama sama menjaga persatuan kesatuan, jaga keamanan lingkungan kita agar terciptanya Pemilu 2024 yang aman damai," tutupnya. (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar