akan diberikan penghargaan setiap bulan sepanjang 2024

PalmCo Regional 3 Performance League, Ajang Penghargaan Kebun PKS Plasma Terbaik

Di Baca : 798 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto (tengah) didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar (kiri) dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro (kanan) usai meluncurkan PalmCo Regional 3 Performance League 2024. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Selanjutnya, penilaian diakumulasikan dan setiap tiga bulan akan diumumkan Pemenang Utama untuk berhak meraih hadiah uang tunai, sertifikat, dan piala.

"Regional 3 Performance League akan berlangsung selama setahun. Setiap bulan akan ada penghargaan bagi kebun dan pabrik kelapa sawit terbaik. Selanjutnya, akan ada pemenang utama setiap tiga bulan berdasarkan penilaian kinerja selama tiga bulan berturut-turut," kata dia.

Secara rinci, ia menjelaskan telah disiapkan tim penilai independen dari masing-masing bagian, mulai dari Bagian Tanaman, Teknik Pengolahan, Distrik Petani Mitra, Keuangan, SDM dan Sistem Manajemen, serta Bagian Pengawas Wilayah. Tim penilai tersebut berada di bawah pengawasan SEVP Operation dan SEVP Business Support secara langsung.

"Kita telah menyiapkan tim independen untuk menilai kinerja kebun dan PKS. Tim independen yang melaksanakan penilaian tanpa ada intervensi dari siapapun," tegasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar