akan diberikan penghargaan setiap bulan sepanjang 2024

PalmCo Regional 3 Performance League, Ajang Penghargaan Kebun PKS Plasma Terbaik

Di Baca : 795 Kali
Region Head PTPN IV PalmCo Regional 3 Rurianto (tengah) didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar (kiri) dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro (kanan) usai meluncurkan PalmCo Regional 3 Performance League 2024. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Sementara itu, sejumlah kriteria telah ditetapkan dalam pemilihan kebun dan PKS terbaik. Untuk kebun misalnya, kriteria penilaian meliputi produktivitas, produksi, harga pokok kebun, kecepatan dan ketepatan pelaporan data, prestasi panen, hingga perolehan brondolan.

Sementara penilaian untuk kompetisi terbaik meliputi aspek kinerja olahan tandan buah segar, crude palm oil (CPO), rendemen, hingga harga pokok produksi. Selain itu, juga terdapat aspek kecepatan dan ketepatan pelaporan data, estetika, value creation serta efesiensi.

Selanjutnya, penilaian untuk Kebun Plasma meliputi capaian produksi pembelian bahan baku, capaian kinerja finansial, input data PSR dan verifikasi, serta capaian produktivitas plasma berdasarkan rencana kerja dan anggaran perusahaan (RKAP).

"Kami berharap program ini menjadi trigger untuk terus mengakselerasi transformasi, jadi ajang inovasi, serta memperkuat perbaikan-perbaikan yang selama ini telah kita usung bersama," jelasnya. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar