Raut kebahagian terpancar dari wajah masyarakat usai membeli sembako murah PT Pertamina Hulu Rokan

Gelar Pasar Murah, PHR Siapkan 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Blok Rokan

Di Baca : 763 Kali
Raut kebahagian terpancar dari wajah masyarakat usai membeli sembako murah yang digelar PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di sejumlah daerah di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

Di Minas, kegiatan pasar murah turut didukung perusahaan mitra kerja PT Rifansi Dwi Putra dan Elnusa.

Pasar murah dikemas dengan pola belanja sambil beramal. Cukup membayar Rp30 ribu, warga sudah bisa mendapatkan beberapa jenis bahan pokok, yakni beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, ikan kaleng dan gula 1 kg. Seluruh uang hasil penjualan sembako ini akan disalurkan PHR untuk anak yatim dan dhuafa lewat pengurus masjid dan musala.

“Selain membeli bahan pokok dengan harga sangat murah, dengan sendirinya masyarakat ikut beramal untuk membantu saudara dhuafa dan anak yatim,” kata Corporate Secretary PHR Rudi Ariffianto.

Selain di Rumbai dan Minas, pasar murah juga digelar di Duri dan Bangko pada Sabtu (30/3/2024). Ribuan paket sembako murah dijajakan untuk masyarakat di sekitar area operasi. Kegiatan pasar murah merupakan wujud syukur dan berbagi kebahagiaan oleh PHR kepada masyarakat sekitar.

"Antusias masyarakat sangat tinggi, PHR menyalurkan paket sembako murah pada momen bulan suci Ramadan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini merupakan wujud energi kebersamaan yang diberikan PHR," ungkapnya.

Rudi mengaku terharu melihat ekspresi bahagia masyarakat mendapat sembako dengan harga sangat murah. Ia mengajak masyarakat untuk terus mendoakan PHR agar selalu diberi kelancaran dan keselamatan dalam menjaga ketahanan energi nasional.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar