Raut kebahagian terpancar dari wajah masyarakat usai membeli sembako murah PT Pertamina Hulu Rokan

Gelar Pasar Murah, PHR Siapkan 5.000 Paket Sembako untuk Masyarakat di Blok Rokan

Di Baca : 766 Kali
Raut kebahagian terpancar dari wajah masyarakat usai membeli sembako murah yang digelar PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di sejumlah daerah di wilayah kerja (WK) Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

“Mohon doanya agar kami bisa melaksanakan tugas negara dengan baik, aman dan selamat, sehingga dapat terus berkontribusi untuk masyarakat sekitar,” tukas Rudi.

Mewakili Camat Minas, Sekretaris Kecamatan Minas Rudi Hartono mengapresiasi atas kepedulian PHR terhadap masyarakat Minas lewat kegiatan pasar murah. Warga Minas kata dia, siap mendukung kegiatan operasi PHR demi menjaga ketahanan energi.

“Ini merupakan suatu program yang sangat luar biasa membantu masyarakat. Kita tahu bahwa PHR merupakan tulang punggung negara dalam ketahanan energi nasional, maka kami terus berdoa akan segala kegiatan dan usaha yang dilakukan berjalan lancar dan selamat. Kami masyarakat Kecamatan Minas selalu mendukung operasi PHR,” ucapnya.

Pasar murah PHR juga akan digelar di wilayah Petapahan dan Kotabatak, Kabupaten Kampar pada Senin (1/4/2024). Pasar murah merupakan rangkaian dari kegiatan Safari Ramadan Manajemen PT Pertamina Hulu Rokan 2024. Selain pasar murah, PHR turut menyantuni 1.000 anak yatim dan dhuafa di WK Rokan.

Safari Ramadan diawali dengan kunjungan Direktur Utama PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Ruby Mulyawan sekaligus melaksanakan Management Walkthrough (MWT) di Wilayah Kerja (WK) Rokan. Dalam kunjungan kerja tersebut, Ruby menekankan soal pentingnya aspek keselamatan di lapangan saat bekerja, terutama saat Ramadan. Kegiatan ini akan terus dilaksanakan hingga akhir bulan Ramadan 1445 H. (rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar