Perubahan merupakan sesuatu yang pasti dan tak dapat dihindarkan

Region Head Regional 3: Nuzul Quran Momentum Perkuat Perubahan

Di Baca : 551 Kali
Region Head PTPN IV Regional 3 Rurianto didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro menyantuni anak yatim dalam kegiatan peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Nurul Iman Region Office Regional 3, Pekanbaru, Riau. Sebanyak 50 anak yatim dan piatu menerima santunan yang menjadi kegiatan rutin perusahaan sejak awal Ramadhan melalui kegiatan safari Ramadhan. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Dalam tausiyahnya, Ucay menjelaskan tiga poin utama keistimewaan Ramadhan. Pertama adalah Ramadan merupakan bulan kasih sayang Allah SWT yang dihadiahkan kepada hambaNya yang beriman. Ramadhan menjadi momentum untuk memperbaiki diri.

Selanjutnya, Ramadhan juga menjadi bulan yang istimewa untuk bersedekah. "Bersedekah tidak harus soal materi, namun juga bisa ilmu atau kemampuan kita menolong orang lain," papar Ucay.

Selanjutnya terakhir Ramadhan merupakan bulan ketika setiap huruf dalam Al-Qur'an saat dibaca dan diamalkan akan diganjar pahala yang berlipat ganda. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar