Perubahan merupakan sesuatu yang pasti dan tak dapat dihindarkan

Region Head Regional 3: Nuzul Quran Momentum Perkuat Perubahan

Di Baca : 549 Kali
Region Head PTPN IV Regional 3 Rurianto didampingi SEVP Operation Arief Subhan Siregar dan SEVP Business Support Ahmad Diponegoro menyantuni anak yatim dalam kegiatan peringatan Nuzul Qur'an di Masjid Nurul Iman Region Office Regional 3, Pekanbaru, Riau. Sebanyak 50 anak yatim dan piatu menerima santunan yang menjadi kegiatan rutin perusahaan sejak awal Ramadhan melalui kegiatan safari Ramadhan. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Saat ini, PTPTN IV Regional 3 telah bertransformasi pasca penggabungan PTPN V, PTPN VI, PTPN XIII PT Perkebunan Nusantara (PTPN) V, VI dan XIII ke dalam PTPN IV sebagai entitas bertahan dan pemisahan tidak murni PTPN III (Persero) ke dalam PTPN IV.

Penggabungan tersebut merupakan bagian dari program transformasi yang diusung Holding Perkebunan Nusantara III Persero untuk meningkatkan kinerja perusahaan serta memperkuat ketahanan pangan dan energi di masa depan.

Untuk itu, ia berpesan kepada jajarannya agar mempertahankan dan terus meningkatkan budaya kerja yang terbentuk di PTPN V sehingga mampu menjawab beragam tantangan tersebut.

Dalam peringatan Nuzul Qur'an yang diikuti ratusan karyawan serta masyarakat di sekitar Region Office PTPN IV PalmCo Regional 3 tersebut turut diiringi dengan penyerahan santunan 50 anak yatim dan piatu. Santunan tersebut rutin dilaksanakan perusahaan sejak awal Ramadhan melalui kegiatan safari Ramadhan yang berlangsung di berbagai unit perusahaan.

Selain itu, peringatan Nuzul Qur'an yang ditaja Majelis Taklim Nurul Iman PTPN IV Regional 3 tersebut turut menghadirkan penceramah kondang Ustadz Anugerah Cahyadi atau akrab disapa Ucay. Ustadz yang dihadirkan langsung dari Batubara, Sumatera Utara tersebut memberikan tausiah yang segar dan serta menarik perhatian ratusan jemaah yang memadati Masjid Nurul Iman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar