Halal Bi Halal PTPN IV Regional III

Manajemen-Karyawan Komitmen Perkuat Sinergitas Akselerasi Kinerja Perusahaan

Di Baca : 553 Kali
Region Head PTPN IV Regional III Rurianto memberikan pengarahan dalam kegiatan Halal Bi Halal yang diikuti ratusan karyawan perusahaan di Gedung Serbaguna Komplek Region Office PTPN IV Regional III, Kota Pekanbaru, Riau. (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

"Dua bulan petama, kita menghadapi tantangan kinerja yang belum optimal. Alhamdulillah, memasuki bulan Ramadhan dan sampai saat ini, beragam perbaikan yang diusung bersama telah membuahkan hasil. Perlahan tapi pasti, kita kembali ke jalur yang tepat," paparnya.

Untuk itu, Bang Udin, sapaan akrabnya menyatakan seluruh karyawan perusahaan berkomitmen untuk berjalan beriringan dan mendukung setiap langkah perbaikan dengan meningkatkan kinerja perusahaan di masa mendatang.

Ia menyatakan hanya dengan bersinergi dan berkolaborasi, operasional perusahaan dapat terus ditingkatkan dan berjalan secara berkelanjutan.

Lebih jauh, dalam kegiatan Halal Bi Halal yang turut menampilkan persembahan apik dari BUMN Muda Regional III itu, juga dilaksanakan penyerahan penghargaan bagi kebun inti, pabrik kelapa sawit (PKS), dan kebun kemitraan terbaik dalam ajang PalmCo Regional III Performance League periode triwulan pertama 2024. (tim)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar