Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

Meriah Dumai Expo 2024, Menarik Perhatian Pelajar

Di Baca : 635 Kali
Kegiatan Edukasi Hulu Migas di Booth SKK Migas — KKKS dalam iven Dumai Expo 2024. Para siswa dari SMAN 1 Dumai nampak antusias dalam menggali ilmu tentang dunia migas. (Dok. Humas PHR)


Lebih dari itu, booth ini diharapkan dapat menumbuhkan minat generasi muda terhadap industri migas dan mendorong mereka untuk menjadi bagian dari pembangunan bangsa di masa depan.

Kehadiran booth SKK Migas-KKKS di Dumai Expo 2024 menjadi bukti nyata komitmen industri migas untuk memberikan edukasi dan kontribusi bagi masyarakat.

Industri hulu migas merupakan salah satu sektor penting dalam perekonomian Indonesia. Industri ini memberikan kontribusi yang signifikan terhadap pendapatan negara dan sumber energi nasional. Selain itu, industri hulu migas juga menciptakan lapangan pekerjaan dan mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai daerah.

Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagut Yanin Kholison menyampaikan bahwa SKK Migas sebagai regulator industri hulu migas berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja industri ini agar dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi bangsa.

"Berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan produksi minyak dan gas bumi, menjaga kelestarian lingkungan, dan meningkatkan peran industri hulu migas dalam pembangunan daerah," kata Yanin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar