Menjelajah Dunia Migas di Dumai Expo 2024: Edukasi dan Kontribusi untuk Masa Depan

Meriah Dumai Expo 2024, Menarik Perhatian Pelajar

Di Baca : 639 Kali
Kegiatan Edukasi Hulu Migas di Booth SKK Migas — KKKS dalam iven Dumai Expo 2024. Para siswa dari SMAN 1 Dumai nampak antusias dalam menggali ilmu tentang dunia migas. (Dok. Humas PHR)
 

"Dengan edukasi dan sosialisasi yang gencar dilakukan, diharapkan masyarakat dapat memahami dengan lebih baik tentang industri hulu migas dan peran pentingnya dalam kemajuan bangsa. Hal ini tentunya akan mendorong terciptanya sinergi yang kuat antara pemerintah, industri hulu migas, dan masyarakat dalam membangun bangsa yang lebih maju dan sejahtera," tambahnya.

Tak hanya edukasi, booth SKK Migas - KKKS juga menampilkan program-program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) yang dilakukan oleh KKKS. Pengunjung dapat melihat langsung berbagai produk UMKM binaan KKKS antara lain; Batik Mandau kerajinan dari Ibu-ibu PKK Mandau binaan PHR, Batik Dayun binaan BSP dan Batik Srikandi binaan SPR Langgak. Kemudian juga produk UMKM dari Umah oleh-oleh Bagansiapiapi dan produk cemilan buatan PKK Mandau binaan PHR. (*/rls)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar