berlangsung pada 25-28 April 2024

PTPN IV Regional III Meriahkan Pameran Akbar di Kampar

Di Baca : 632 Kali
Masyarakat memadati stand PTPN IV Regional III dalam perhelatan Kampar Expo 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu (27/4/2024). (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

Andiansyah atau yang akrab disapa Aan dan merupakan putra asli kelahiran Kabupaten Kampar itu menjelaskan bahwa di stand PTPN IV Regional III turut dipamerkan tandan buah segar (TBS) berukuran jumbo jenis DxP Simalungun dari kebun inti perusahaan.

Kemudian, masyarakat juga dapat menyaksikan satu dari tiga drone geospasial PTPN IV Regional III. Melalui drone tersebut, perusahaan dapat mendapat data luas kebun, jumlah tegakan tanaman, topografi, hingga sarana jalan serta jembatan secara tepat dan akurat.

Selanjutnya, produk peralatan mekanisasi pertanian produksi salah satu mitra binaan PTPN V yang merupakan 100 persen pemasok utama peralatan mekanisasi PTPN V juga turut dipamerkan dalam festival tersebut.

"Dan perlu diketahui, mitra kita ini berasal dari Kabupaten Kampar. Mereka menjadi pemasok utama peralatan perkebunan perusahaan. 100 persen peralatan panen kami dari teman-teman mitra binaan kita," ujarnya.

Aan mengaku bahagia respon masyarakat Kampar sangat positif dengan keberadaan stand PTPN IV Regional III. Saban hari, kata dia, stand perusahaan dijejali ratusan pengunjung yang tertarik akan program-program unggulan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar