berlangsung pada 25-28 April 2024

PTPN IV Regional III Meriahkan Pameran Akbar di Kampar

Di Baca : 635 Kali
Masyarakat memadati stand PTPN IV Regional III dalam perhelatan Kampar Expo 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Merdeka Bangkinang, Sabtu (27/4/2024). (Dok. Humas Palmco Regional 3)
 

"Terimakasih kepada Pemkab Kampar, Bapak Hambali selaku Pj Bupati dan masyarakat Kampar atas dukungannya kepada PTPN IV Regional III," lanjutnya.

Pj Bupati Kampar Hambali  mengatakan Pameran Kampar Expo 2024 di Lapangan Merdeka Bangkinang Kota itu menampilkan ragam produk dan layanan dari berbagai lini sektor, Dagang Produk Kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga Akseptor (UPPKA) dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Ia mengatakan pameran Kampar Expo ini bertujuan untuk mempromosikan produk, jasa, industri kecil dan kerajinan unggulan potensi daerah sekaligus sebagai ajang promosi memperkenalkan produk-produk unggulan dan modern dari Kabupaten Kampar.

“Ayo majukan bersama-sama UMKM dan produk lokal Kabupaten Kampar dan produk Indonesia lainnya agar kita mampu bersaing dengan produk-produk luar negeri,” tutur Hambali. (tim)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar