Apresiasi Kepedulian PHR, Warga Terdampak Beri Respon Positif

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan, PHR segera mengambil langkah-langkah konkret untuk membantu warga terdampak, yaitu dua keluarga selama proses pembersihan dan perbaikan berlangsung. PHR berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti SKK Migas Sumbagut, Kepolisian dan pemerintah setempat.
Penghulu Bangko Bakti, Kecamatan Bangko Pusako, Rudi Hartono menyampaikan bahwa kondisi warganya yang terdampak dalam kondisi baik-baik saja.
“Alhamdulillah warga kami baik-baik saja, harapan saya PHR untuk bisa segera membersihkan lingkungan yang terdampak. Respon pihak PHR Alhamdulillah telah dilakukan kesepakatan antara pihak warga yang terdampak mengenai kebutuhan hari-hari beserta sewa tempat tinggal,” kata Rudi Hartono.
Corporate Secretary PHR, Rudi Ariffianto menyatakan, "Kami berupaya untuk menyelesaikan masalah ini secepat mungkin dan operasi telah normal kembali. PHR juga aktif berkomunikasi dan berkoordinasi dengan warga terdampak dan pemerintah setempat untuk memastikan bahwa kebutuhan mereka terpenuhi dan keluhan mereka didengar. Bantuan yang kami berikan kepada warga terdampak merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar,” ujarnya.
Dijelaskannya, PHR telah mengambil tindakan-tindakan yang diperlukan untuk menghentikan aliran pada pipa dan membersihkan area terdampak, melakukan perbaikan dan pemulihan operasi dalam waktu segera. PHR juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait guna melindungi masyarakat dan lingkungan sekitar.
Tulis Komentar