APRIL-AGUSTUS 2018 DATANG LAGI

Turis Pattani Thailand Kunjungi Danau Toba

Di Baca : 11128 Kali
Rombongan turis muslim dan muslimah asal Pattani Thailand berkunjungi ke Ambarita Pulau Samosir Danau Toba, Kamis (15/3/2018). (Foto Humas Asati)

"Saat ini rombongan masih berada di Danau Toba dan besok akan kembali ke negaranya. Selama berada di Sumatera Utara, mereka terlihat sangat senang dan menikmati perjalanannya," ungkap Arlan seraya mengatakan pihak ASATI siap bersinergi dengan Forum Wartawan Pariwisata Indonesia (Forwata) untuk mempromosikan setiap iven ASATI.

Selain Sekjen DPP Asati, rombongan wisatawan Thailand disambut oleh Ketua DPD Asati Sumut Rapelta Ginting yang juga Direktur PT Bintan Liburan Wisata, serta Sekretaris DPD Asati Sumut Andriansyah dari PT Aulia Salam Sejahtera Tour and Travel serta pemandu wisata Rahmat Hafipudin dari Himpunan Pramuwisata Indonesia (HPI).

Pihak Asati mengenakan ulos kepada rombongan wisatawan sebagai ungkapan selamat datang dan semoga berbahagia selama di ibukota Sumatera Utara. Pada bulan April dan Agustus 2018 akan menyusul lagi wisatawan dari Thailand. “Mereka sudah booking ke Medan,” ujar Arlan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar