APRIL-AGUSTUS 2018 DATANG LAGI

Turis Pattani Thailand Kunjungi Danau Toba

Di Baca : 11129 Kali
Rombongan turis muslim dan muslimah asal Pattani Thailand berkunjungi ke Ambarita Pulau Samosir Danau Toba, Kamis (15/3/2018). (Foto Humas Asati)

Sebelum ini, Asati telah banyak berkiprah di dalam dan luar negeri mempromosikan industri pariwisata Indonesia. Berbagai kegiatan yang telah diikuti Asati antara lain ekspo terbesar “Central European Tourism Trade Fair” di negara Cheko 15-18 Februari 2018, Muscat Festival di Oman pada 17 Januari-10 Februari 2018, talk show "Halal Membawa Pesona" di Palembang yang diikuti juga peserta dari Malaysia dan Thailand bersinerji dengan Kadin Indonesia.

"Untuk membantu program bapak presiden dan menteri terkait Indonesia Halal Destination for Tourism. Adapun di Oman, dalam rangka mempromosikan International Halal Tourism guna mendorong kunjungan turis dari Timur Tengah," urai Arlan.

Kegiatan lainnya di tanah air menggelar famtrip ke Bangka Belitung bekerjasama dengan Pemkab serta pelaku pariwisata Bangka. Famtrip diikuti oleh travel agent Singapura bersama media pariwisata Singapura dan Malaysia. Juga ikut dalam famtrip travel agent dari Yogyakarta dan Bandung.(*/rls/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar