PELANTIKAN HIPERMAKSI MEDAN

Siak Anggarkan 27 Persen Dana Pendidikan

Di Baca : 4329 Kali
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Budi Yuwono, melantik 32 orang pengurus kabinet Hijrah Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (Hipermaksi)  periode 2017-2019, di Hotel Garuda Citra, Medan, Minggu (25/3/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Terkait beasiswa, lanjut dia, tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi dari mahasiswa, seperti standar nilai dan administrasi. Sementara untuk program yang ditanyakan dari Sisil Monalisa memang belum ada, tapi bisa melalui program LPDP atau masuk secara pribadi dulu. Setelah belajar, nanti baru ada bantuan dari Pemda dengan catatan mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Aturan nilai (pelajar dan mahasiswa yang berprestasi) dan masyarakat miskin yang dibantu melalui beasiswa tersebut, merupakan aturan dari  Kementerian Keuangan. Jadi tidak bisa ditawar-tawar  lagi," kata Lukman.

Pada kesempatan itu Lukman memberikan nomor kontak WA-nya, kepada mahasiswa yang di ruangan tersebut. Ia bersedia menjawab setiap pertanyaan dan kritikan dari anak-anak muda asal Siak tersebut.(rls/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar