PELANTIKAN HIPERMAKSI MEDAN

Siak Anggarkan 27 Persen Dana Pendidikan

Di Baca : 4324 Kali
Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Siak Budi Yuwono, melantik 32 orang pengurus kabinet Hijrah Himpunan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Siak (Hipermaksi)  periode 2017-2019, di Hotel Garuda Citra, Medan, Minggu (25/3/2018). (Foto Humas Pemkab Siak)

Sementara Ketua Hipermaksi yang baru dilantik Andri Kurniawan mengatakan, kegiatan pelantikan ini sebagai wadah untuk saling bersilaturahim, temu kangen dengan orang sekampung.

"Kegiatan yang pernah kami lakukan adalah mengumpulkan dana untuk bencana erupsi Gunung Sinabung, buka bersama dengan anak yatim di panti asuhan dan bantuan beras 100 kg untuk Afrika dari anggota Hipermaksi. Dan membuat forum paguyuban wilayah Sumbagut untuk membuat pentas seni dan budaya," ujarnya.

Sesi tanya jawab kebetulan hadir saat itu menemani Asisten I, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Siak Lukman yang bersedia menjawab pertanyaan dari beberapa mahasiswa.

Salah seorang mahasiswa, Sisil Monalisa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara asal Kecamatan Tualang menanyakan adakah bantuan dari Pemda terkait pendidikan lanjutan untuk dokter spesialis. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar