TAM LUNCURKAN ALL NEW C-HR

Tampil dalam Desain dan Karakter Beda dari Stereotype

Di Baca : 4353 Kali
Produk terbaru All New C-HR merupakan paduan Coupe dan SUV menjadikan All New C-HR tampil dalam desain dan karakter yang jauh berbeda, melintasi stereotype produk yang saat ini ada.

“All New C-HR adalah wujud pilar beyond product dan beyond technology dalam semangat Let’s Go Beyond Toyota. Kami optimis mobil ini dapat menjadi icon baru Toyota di pasar otomotif nasional,” kata Vice President Director TAM, Henri Tanoto.

Pada eksterior bagian depan, desain 3D headlamp  yang  iconic membuat mobil ini terlihat lebih eyecatching. Sementara dari samping, garis desainnya membentuk cutting berlian sehingga memberikan tampilan yang modern. Pada desain eksterior belakang memberikan kesan kokoh pada All New C-HR dilengkapi dengan Rear Combination Lamp.

Eksteriornya juga dilengkapi dengan Rear Spoiler yang iconic dimana memiliki ukuran yang besar dengan desain yang menyatu pada desain  body  mobil. Disematkan pula 17" Alloy Wheel dengan ukuran ban 215/60 R17, membuat mobil ini tampil lebih kokoh dengan dimensinya yang besar dengan tinggi 1.565 mm, panjang 4.360 mm dan lebar 1.795 mm. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar